Mie Pecun, Pedas dan Nikmat


Mendengar nama pecun, Anda pasti sudah berpikiran yang negatif. Pecun memang berarti seorang PSK, namun di Jombang, pecun adalah nama sebuah menu makanan yang berupa mie.

Dilansir Satujurnal, Kamis (8/5/2014), mie pecun merupakan kuliner dengan menu sensasi pedas yang dapat membuat keringat Anda mengalir dengan deras. Mie ini cocok bagi Anda yang menyukai makanan pedas. Mie ini juga menyediakan berbagai macam pilihan tingkat pedas, seperti culun (tidak pedas sama sekali), semriwing (sedang), galau (pedas), hingga klimaks (super pedas).

Proses pembuatan mie pecun sendiri juga tampak tidak jauh berbeda seperti pada mie umumnya. Yang membedakannya adalah sebelum mie disajikan, mie akan dicampur dengan sambal yang sesuai tingkat kepedasan pilihan pembeli.

Jika Anda tertarik mencicipi mie pedas nikmat ini, maka Anda bisa berkunjung ke warung yang terletak di jalan Ahmad Dahlan, Kota Jombang. Di warung ini, menu lain selain mie pecun juga memiliki nama yang cukup vulgar, antara lain pecun bahenol, pecun senggol telor dan pecun bugil. Namun tenang saja, semua itu sama sekali tidak mengarah ke hal-hal yang negatif, karena nama itu cuma nama makanan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak