Desa Yufuin, Desa ala Negeri Dongeng di Jepang

Jika Anda ingin melihat langsung desa seperti yang digambarkan pada dongeng-dongeng, Anda dapat berkunjung ke Desa Yufuin. Dilansir En.rocketnews24.com, Kamis (8/5/2014), Jepang memiliki sebuah desa dengan bangunan cantik.

Desa Yufuin dibangun dengan konsep ala Eropa dan kental dengan nuansa dongengnya. Desa ini terletak di Kyushu, Jepang. Disini, Anda bisa menemukan banyak bunga-bunga mungil aneka warna, membuat Anda seperti masuk ke dunia lain yang cantiknya luar biasa.

Berlatarbelakang pegunungan hijau yang segar, semakin menambah keindahan desa ini. Di desa tersebut Anda bisa menemukan banyak toko dengan desain dan nama unik, misalnya saja toko roti yang didesain mirip toko sihir lengkap dengan sapu terbangnya, ada juga hotel-hotel kecil dengan halaman bunga yang cantik.

Lebih lanjut, beberapa hewan yang sering muncul di negeri dongeng juga hadir di desa Yufuin, misalnya angsa putih dan burung hantu. Satu hal yang unik, para pegawai toko juga tak lupa memakai kostum ala dongeng, Alice in Wonderland yang semakin menghadirkan nuansa fantasi negeri dongeng ke hadapan Anda. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Bugarkan Badan Anda dengan Berenang

STORY: Kejadian Mistis Menimpa Jenazah