Tentu sudah tak asing lagi bukan dengan lagu “ROAR” yang dipopulerkan oleh Katy Perry? Seorang gadis berumur lima tahun bernama Addy sangat menyukai lagu tersebut hingga membuat sendiri cover lagu “Roar” versinya sendiri. Namun siapakah Addy?

Addy adalah seorang gadis cilik asal Alexxandria, Virginia. Gadis ini memiliki kisah yang luar biasa. Tahun lalu dokter mendoagnosa bahwa Addy terkena serangan kanker ginjal stadium 4. Pada usia yang masih belia, Addy kecil harus menahan sakit yang luar bias karena kaneker stadium 4 adalah kanker yang dikategorikan kanker parah. Namun, Addy tak patah arang. Ia tetap menjalani hidupnya dengan ceria. Kemudian pada akhirnya perjuangannya pun membuahkan hasil, Addy berhasil sembuh melawan kanker yang dideritanya. Untuk merayakan kesembuhannya, Addy melakukannya dengan cara yang berbeda.

Dilansir Vemale, gadis cilik ini ingin menjadi terkenal seperti Katty Perry, dan sebuah yayasan bernama Make a Wish Foundation kemudian mendengar haraoan dari Addy dan mewujudkannya. Dengan menggunakan wig ungu, Addy membawakan lagu “ROAR” dengan gayanya sendiri.

Perjuangan hidup dari gadis berusia lima tahun ini patut dicontoh. Kita tak boleh menyerah menghadapi semua kesusahan dari hidup kita, karena masih banyak orang diluar sana yang memiliki kesulitan lebih dari yang kita hadapi namun mereka masih tetap bertahan. (dea)