Duo T2 yang beranggotakan Tika Ramlan dan Prastiwi Dwiarti atau Tiwi tidak jelas nasibnya sejak Tiwi menikah dan punya anak. Karena kondisi tersebut, salah satu personelnya, yaitu Tika akhirnya memutuskan untuk bersolo karir.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI ini merilis debut album berjudul “Lebih Baik” yang menandai karir barunya sebagai penyanyi solo. “Pertama-tama, yang membuat aku pengin solo karier itu karena keadaan yang membikin aku solo karier. Aku memang nyaman bersama T2, tapi aku nggak mau di zona nyaman aja,” ungkap Tika di Albero Kafe, Tebet, Jakarta Selatan, seperti dilansir Inilah, Jumat (9/5/2014).

Tika menuturkan, keputusannya untuk tampil sebagai penyanyi solo bukan lantaran ego. Namun semuanya merupakan keinginan label Nagaswara yang menaunginya. “Sebenarnya bukan bentuk kekecewaan, ini salah satu jalan yang label (perusahaan rekaman) ambil. Aku masih cinta dunia tarik suara dan aku pengin karya-karya aku didengar lagi,” ujar Tika.

Lebih lanjut Tika menegaskan sampai saat ini duo T2 yang sudah membesarkan namanya belum secara resmi bubar. Ia pun berharap Tiwi bisa eksis lagi bersama T2. Dirinya juga menyayangkan nasib T2 yang tidak jelas itu karena T2 punya arti di dalam hidupnya. Semoga sukses untuk Tika. (tom)