Angelina Sondakh alias Angie kedapatan mengenakan sebuah cincin emas putih saat memberikan suaranya dalam Pemilu Legislatif 2014 lalu. Dirinya juga memiliki tato bertuliskan “Broto”. Dari situ muncul kabar kalau mantan istri Adjie Massaid ini telah menikah siri dengan mantan penyidik KPK, Raden Brotoseno.

Hal itu diperkuat setelah Brotoseno terlihat sering mondar-mandir Rutan Pondok Bambu, tempat Angie ditahan. Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Brotoseno pun hanya tersenyum mengisyaratkan sesuatu.

“Untuk itu, saya belum bisa jawab,” ungkap Brotoseno sembari tersenyum, ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (10/5/2014). Ketika ditanya kapan akan meresmikan hubungannya dengan mantan Puteri Indonesia 2001 itu, Broto menjawab, “pokoknya mohon doanya. Bisa dijalankan semua masalah Anggie selesai, bisa berjalan dengan baik. Cobaan nggak hanya di dalam, selama kita bisa lihat cobaan juga selalu ada buat kita yang di luar,” ungkapnya.

Kemudian, Broto mengatakan bahwa dirinya akan terus bersabar menunggu Angie hingga keluar sel. Tak lupa ia memohon doa agar Anggie dapat tabah menjalani cobaan tersebut. “Saya memang harus sabar. Semoga semuanya bisa selesai dan berjalan dengan baik,” tutur Brotoseno. (tom)