VIDEO: Es Krim yang Tidak Bisa Meleleh


Ada sebuah fenomena unik di Cina. Saking uniknya, seorang Reporter dari RocketNews24, Jepang rela terbang ke Cina untuk membuktikannya. Fenomena tersebut adalah es krim yang tidak meleleh. Seperti yang kita ketahui, es krim harus tetap berada di suhu yang dingin agar tetap membeku. Bila kita taruh di suhu ruangan, es krim tersebut pun akan segera mencari. Tapi, perusahaan Nestle di Cina mempunyai sebuah ide yang unik dengan membuat es krim anti leleh! Penasaran dengan es krim yang satu ini? Simak terus artikel berikut.

Seorang Reporter dari Jepang dikirim ke Cina untuk membuktikan kehebatan es krim anti leleh produksi Nestle Cina. Reporter tersebut kemudian membeli es krim yang populer dengan sebutan Banana tersebut di supermarket 7-11 (seven eleven). Rupanya es krim tersebut mudah didapatkan di sana. Banyak supermarket yang menjual produk unik ini. Setelah reporter tersebut membeli es krim â??Bananaâ?, ia segera mengetesnya. Reporter tersebut meletakkan â??Bananaâ? di jalanan di bawah terik sinar matahari. â??Bananaâ? pun dijemur mulai dari pukul 3:40 hingga 6:50 sore. Dan bagaimana hasilnya?

Ajaib! Es krim â??Bananaâ? tersebut tidak berubah bentuk sama sekali. Padahal â??Bananaâ? sudah dijemur selama lebih dari 3 jam. Apa ya rahasianya?

Ternyata, lapisan gelatin yang membungkus es krim dari luar nya lah yang menjadi rahasia nya. Hal ini juga menjelaskan mengapa es krim ini disebut dengan â??Bananaâ? (pisang). Es krim â??Bananaâ? ini tidak memiliki rasa seperti pisang. Tetapi cara makannya lah yang seperti memakan pisang. Yaitu dengan mengelupas kulit luar nya terlebih dahulu. Es krim stik ini berbentuk silindris panjang dan berwarna kuning seperti pisang. Bagian luarnya terbuat dari gelatin yang bisa dikupas seperti kulit pisang, sementara isinya adalah es krim vanila.

Lalu sang reporter pun mengambil es krim yang telah dijemur tersebut. Kemudian ia mengupas lapisan luarnya yang seperti jeli. Ternyata, es krim vanila di bagian dalamnya langsung mencair dan tumpah! Mungkin â??Bananaâ? bukan merupaka es krim anti leleh pertama di dunia. Namun jelas bahwa Nestle akan mendapat angka penjualan tinggi karena memasarkan es krim yang berbeda dari biasanya.(Odditycentral/rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak