Orang kencing sembarangan di tempat umum memang menjengkelkan. Hal tersebut juga menjadi permasalahan di India. Namun di sana sudah menemukan solusinya yang unik agar bisa membuat jera tukang kencing sembarangan.

Di Mumbai ada sebuah mobil tangki warna kuning yang berkeliaran di jalan. Mungkin Anda mengira mobil tangki itu berisi air untuk pemadam kebakaran, namun logo yang tertera di sana berbeda. Dilansir dari WowKeren, Minggu (11/5/2014), mobil tangki tersebut bernama Pissing Tanker, dan mobil itu mengangkut air untuk menyemprot orang yang suka buang air sembarangan.

Pissing Tanker akan menyemprotkan air dalam jumlah besar dengan keras jika melihat seseorang kencing sembarangan. Tak ayal, semprotan itu mengagetkan para pria yang sedang asyik buang air kecil sekaligus menjadi tontonan warga yang tertawa melihat nasib apes mereka.

Pemilik dari Pissing Tanker itu hingga kini masih misterius. Namun kegiatan itu dijalankan oleh aktivis bernama Clean India yang bertujuan memerangi kencing sembarangan di tempat umum. Dengan begini diharapkan orang-orang akan kapok atau merasa diteror saat buang hajat sembarangan.

Jika penasaran ingin melihat aksi dari Pissing Tanker tersebut, Anda bisa lihat videonya di atas. (tom)