Kasus kekerasan tidak hanya terjadi di kalangan masyarakat umum saja. Di kalangan selebritis, hal tersebut juga kerap kali terjadi. Berikut adalah 5 seleb yang pernah mengalami kekerasan dalam hubungan asmara, dilansir dari Vemale, Minggu (11/5/2014).

1. Mieke Amalia

Mieke Amalia
Mieke Amalia

Rumah tangga Mieke Amalia dengan Hendra Wijaya ternyata diwarnai dengan konflik yang pada akhirnya membuat mereka harus berpisah. Kekerasan berawal dari permintaan Mieke untuk bercerai, namun Hendra tidak terima dengan permintaannya itu.

2. Kristina

Kristina
Kristina

Penyanyi dangdut Kristina menggugat cerai suaminya setelah enam bulan menikah. Beredar kabar kalau suami Kristina, Muhammad Al Amin telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga, baik fisik maupun psikis, sehingga Kristina tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangganya itu.

3. Okie Agustina

Okie Agustina
Okie Agustina

Mantan istri Pasha Ungu ini melakukan gugatan cerai atas suaminya, karena melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga. Pasha terbukti bertindak emosi ringan tangan, mengeluarkan kata-kata kasar terhadap penggugat, sering terjadi perselisihan dan juga terbukti mendorong Okie yang sedang hamil sampai terjatuh.

4. Sarah Vi

Sarah Vi
Sarah Vi

Sarah Vi menggugat cerai suaminya karena terbukti adanya kekerasan dalam rumah tangga dari pernyataan saksi di pengadilan. Sarah kemudian memenangkan hak asuh anaknya Jibril dan Aizah.

5. Ardina Rasti

Ardina Rasti
Ardina Rasti

Mengaku mendapat penganiayaan dan perlakuan tidak menyenangkan dari Eza Gionino, akhirnya pada tanggal 30 Oktober 2012, Ardina Rasti melaporkan mantan kekasihnya itu pada pihak yang berwajib. Dirinya mengaku dipukuli oleh Eza beberapa kali hingga tak sadarkan diri. (tom)