Selama menjadi istri Carson Quinn, chef seksi Farah setia menggunakan nama Quinn dibelakang nama aslinya. Lantas, apakah Farah akan melepas nama Quinn jika nantinya bercerai dari Carson?

“Sulit dijawab sekarang, soalnya nama Quinn memang nama karier saya. Tapi kalau Carson sepertinya nggak keberatan, karena dia tahu nama itu bikin sukses,” ucap Farah, seperti dilansir Liputan6, Senin (12/5/2014).

Farah mengaku bahwa ia sudah memikirkan soal pelepasan nama Carson Quinn di belakang namanya. Sebab, jika nantinya ia menikah lagi dengan orang lain, Farah juga tentu akan menggunakan nama suaminya.

“Tapi itu nanti akan bermasalah ketika misalnya saya mau nikah lagi dengan pria lain. Soal nama memang masih saya pikirkan lagi,” tutur dia.

Tak dapat dipungkiri, banyak kenangan yang selalu diingat Farah dari kebersamaannya dengan Carson. Termasuk, saat dirinya merintis karier sebagai koki dari bawah dan memutuskan untuk menggunakan nama tenar Farah Quinn.

“Masih ingat dulu yang kerja keras, naik mobil butut, benar-benar dari nol. Sampai akhirnya kita punya restoran terus dapat tawaran (tampil di televisi),” tutup Farah. (nha)