Warna kuning cerah jarang dipilih oleh wanita dengan kepribadian yang kalem dan tertutup. Warna ini dianggap terlalu ‘silau’ untuk digunakan setiap hari. Padahal, warna ini dapat meningkatkan mood Anda dan membuat bahagia yang melihatnya.

Dilansir Vemale, Senin (12/5/2014), Leslie Harington dari asosiasi warna di Amerika Serikat mengatakan bahwa warna kuning cerah dapat membuat Anda lebih terlihat, meningkatkan mood, dan juga memperlambat proses penuaan dengan memandanginya, memakainya, bahkan memakannya.

Warna kuning dapat memunculkan perasaan bahagia dan juga dapat membuat Anda terlihat lebih ramah saat menggunakannya. Warna ini sangat cocok digunakan untuk mencerahkan hari Anda yang sedang kelabu.

Kuning juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk cat rumah, kantor, peralatan dapur, ataupun aksesoris lainnya. Hiasan berwarna kuning juga sangat disarankan agar hidup menjadi lebih cerah.

Warna kuning juga bisa dijadikan warna pilihan untuk kombinasi. Kombinasi warna biru dan kuning sangat cocok dipilih untuk warna rumah. Paduan warna ini dengan abu-abu, putih dan juga merah muda layak untuk dicoba.

Jadi, cerahkan hari Anda dengan warna kuning yang ada di sekitar Anda. (tom)