Main Film Horor, Jupe ‘Lahap’ 9 Pria


Julia Perez, atau dikenal dengan Jupe, menegaskan kalau film horor berjudul “Main Dukun” merupakan film horor terakhirnya. Setelah itu dirinya tidak akan lagi bermain dalam film horor, terutama film horor yang mengumbar keseksian pemainnya.

This is my last horror movie. Saya akan menahan diri untuk tidak bermain dalam film horor seksi lagi,” janji Jupe, seperti dilansir dari Liputan6, Senin (12/5/2014). Menjadi film horor terakhir, Jupe bakal memperlihatkan totalitas berakting yang berbeda di film tersebut. Salah satunya adalah adegan dimana dirinya harus berhubungan intim dengan 9 pria.

Dirinya harus melakukan adegan itu karena memang dalam film dirinya membutuhkan 9 pria untuk bisa tetap awet muda, cantik dan seksi. “Di sini saya nggak ada adegan yang aneh, cuma gesek-gesek gitu aja,” urai Jupe sembari tertawa.

Selain Jupe, akan turut bermain pula aktris seksi lainnya yaitu Baby Margaretha dan Amel Alvi dalam film ini. Film “Main Dukun” akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 12 Juni mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak