Kebun Binatang Philadelphia Bangun ‘Catwalk’ Untuk Harimau

Hal yang tak biasa terlihat dari kebun binatang di Philadelphia. Dilansir Dailymail, Selasa (13/5/2014), inovasi yang dilakukan oleh kebun binatang ini adalah membuat jembatan yang dilengkapi dengan pagar berjaring besi sebagai pengamannya bagi harimau yang ingin keluar dari kandangnya.

Jalanan yang akan mendekatkan para pengunjung dengan harimau ini telah dibuka pada 3 Mei 2014. Meski harimau di kebun binatang Philadelphia ini dapat berjalan-jalan sepuasnya, tapi para pengunjung tidak perlu khawatir, karena sepanjang jalur ini akan dibuat tertutup dengan jaring kawat.

â??Jalur ini dibuat di atas dengan ketinggian 14 meter, sehingga para pengunjung akan melihat hewan karnivora ini tepat di atas kepala mereka,â? ujar Kepala petugas kebun binatang, Andy Baker.

Proyek ini adalah bagian dari inisiatif untuk memberikan hewan-hewan di kebun binatang lebih banyak ruang untuk berjalan, berlari, dan menjelajahi berbagai tempat.

â??Kebun Binatang nasional telah mencoba berbagai strategi untuk membantu para hewan melarikan diri dari kebosanan ruang tertutup,â? kata Jon Stefansson, seorang arsitek yang mendesain kebun binatang di Philadelphia. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Kopi Bisa Bikin Wajah Wanita Makin Cantik?

STORY: Menikah dengan Berandalan Kampus Semasa Kuliah