Apa sih yang kamu semua harus lakuin kalo ngeliat hantu ???

Kali ini, kita bakal bahas sesuatu yang menyeramkan dan sama menyeramkannya pada saat kamu sedang bercermin. Tapi sebelumnya kita flashback dulu ke masa lalu tapi ga ke masa lalu banget apalagi sampe ke jamannya VOC, inget lah pasti sama seperti kasus suster ngesot yang di tendang sama seorang satpam atau security lah biar lebih gaya. Sebenarnya, kejadiannya sih emang simple, si suster ngesot itu sebenarnya adalah orang yang menyamar sebagai hantu, niatnya sih cuman pengen bikin kejutan sama temennya yang lagi ulang tahun, tapi malah kena apes dia di tendang sama seorang security karena di kira itu suster ngesot beneran. Dan akhirnya si security itu pun masuk dalam kasus penganiayaan. Heeemmmmmmmmmm

Nah di sini, saya bakal kasih tau kamu semua deh apa yang harus kamu lakuin kalo ngeliat hantu dan di sini ga liat itu hantu asli atau hantu palsu. Jadi kalo kamu semuanya ngeliat hantu boongan juga ga kena kasus.

  1. BUKA BAJU, katanya kalo ngeliat hantu yang namanya KUNTILANAK kamu semua mesti buka baju. ini sih kayanya di khususin buat kamu cowo. Kenapa harus buka baju ? Si kunti itu katanya ga suka kalo liat cowo lagi telanjang. Nah jadi kalo kamu-kamu semua khususnya kaum cowo liat sesosok hantu yang namanya di sebutin di atas langsung deh buka baju, nah kalo si hantu ga lari wah berarti punya kamu semua belum masuk SNI (ngerti lah).
  2. LARI ZIGZAG, nah lari zigzag disini d khususin kalo kamu semua ngeliat yang namanya (aduh saya ga berani nulisnya, inisialnya aja yee) â??Pâ?. nah dia kan loncat-loncat tuh kalo di tivi kan loncatnya lurus makanya di suruh lari zigzag biar pusing tuh hantu, mungkin inilah kiata-kata yang terlintas dalam benak si â??Pâ? saya tulis lagi dah tkamu kutipnya â??gila tu orang malah ngajak lari zigzag gua kan bisanya lurus, waktu tes sim aja gua ga lulus gara-gara lintasan zigzag, mending gua pergi dahâ?.
  3. TUTUP MATA, ini berlaku kalo kamu semua liat semua jenis hantu. Nah kalo kamu semua ngeliat hantu jenis apa aja mending langsung kamu semuanya tutup mata karena kalo kita buka mata kita bakal ngeliat kan bagaimana menyeramkannya tu sosok hantu yang katanya mukanya gini lah gitu lah. Nah kalo kita tutup mata kita ga bakal ngeliat apa-apa kan hanya gelaplah yang kita lihat, dan di situ juga usahain kamu semuanya dalam keadaan ngantuk jadi pada saat tutup mata kamu semuanya langsung tertidur.
  4. PURA-PURA PINGSAN (DAN KALAU PINGSAN BENERANPUN ITU LEBIH BAIK), nah ini kebilang susah-susah gampang sih, jadi di saat kamu semuanya ngeliat hantu langsung deh pura-pura pingsan karena kalo kita pura-pura pingsan pasti tu hantu langsung ngomong â??ah lo mah ga asik baru juga gua nongol lo udah pingsan aja, mending gua cabut dah nyari korban lainâ?. Tapi disini tergantung level keseramannya juga sob, kalo si hantu udah level 5 bisa-bisa kita bisa pingsan beneran tapi itu lebih baik karena kita langsung tidak sadar.
  5. BERDOA, ini yang terakhir sob, yang pasti yang lebih baik dari semua cara di atas. yang paling ampuh adalah berdoa pada tuhan yang maha kuasa. Kayanya ga usah di jelasin tapi kamu semua pasti udah tau kenapa kita harus berdoa #INI SERIUS BRO !!!!

Udah dulu sob mungkin banyak cara yang lebih mantap lagi tapi saya hanya bisa ngasih sedikit dari sekian banyaknya cara-cara hebat yang lainnya. Semoga aje tulisan saya ini bisa bermanfaat buat kamu semuanya. Dan satu pesan saya â??Usahaiden deh, kamu semuanya jangan melihat yang namanya cermin, karena di situ kamu semuanya bakal ngeliat yang namanya hantu.(rei)