Sandwich Alfabet, Sandwich dengan 26 Bahan Pilihan

Jika Anda melihat sandwich ini, pasti Anda akan terperangah dibuatnya. Pasalnya, sandwich ini menggunakan berbagai macam bahan untuk membuatnya.

Dilansir Metro.co.uk, Rabu (15/4/2014), sandwich dengan berbagai macam bahan ini adalah hasil kreasi seorang food blogger, Nick Champan. Ia membuat kreasi sandwich bernama sandwich alfabet tersebut dari 26 bahan.

Laman Dudefoods.com pun menuliskan, setelah mengumpulkan bahan-bahan tersebut, Nick menyusunnya menjadi sandwich yang cukup tinggi karena berbagai macam bahan ditata sebagai isian. Selain sulit membuat sandwich tetap tegak, Nick juga sempat kebingungan menemukan bahan makanan dimulai dari abjad X.

“Ide di balik ini adalah menciptakan sandwich dengan 26 isi, yang masing-masingnya dimulai dari abjad yang berbeda. Terkesan sederhana, tapi apa kalian menyadari betapa sulitnya menemukan bahan makanan dengan abjad X?” ujar Nick

“Untuk menyelesaikan masalah, aku menggunakan Xylocarp yang artinya buah-buahan bertekstur keras dan berasal dari pohon. Yang nama lainnya adalah coconut (kelapa),” terang Nick.

Berikut ini bahan-bahan yang digunakan untuk isi sandwich alfabet:
Avocado
Bacon
Cheese
Doritos
Egg
Fish Sticks
Garlic Bread
Ham
Italian sausage patty
Jalapeno peppers
Krispy Kreme doughnut
Lettuce
Macaroni and cheese
Noodles
Onion rings
Pepperoni
Queso blanco dip
Ramen noodles
Spinach
Turkey burger
Usingers bratwurst
Veal Parmesan
Waffle
Xylocarp (coconut)
Yams
Zucchini

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Manuka Honey, Madu Australia yang Kaya Manfaat

Ingin Bahagia Dalam Berpacaran? Ikuti 5 Aturan Ini