Lirik Eminem Terkandung Banyak Referensi Narkoba


Rupanya, rapper Eminem selama ini banyak membuat lirik yang mengambil referensi narkotika dan obat-obatan terlarang di dalamnya. Namanya pun disejajarkan dengan Lil B dan Three 6 Mafia dalam hal tersebut.

Dikutip NME Kamis (15/5/2014), sebuah survei menyatakan bahwa Eminem merupakan penyanyi hip hop yang paling banyak menyebutkan resep narkotika di lagu-lagunya.

Sedangkan Three 6 Mafia mengiyakan penggunaan ganja di dalam liriknya dan Lil B dianggap sebagai penyanyi rap yang paling banyak menyebut kokain serta penggunaan MDMA.

Adapun survei itu berasal dari Project Know yang menggunakan basis data RapGenius untuk menyaring lirik-lirik dari artis yang paling sering menyebut jenis narkotika dan obat-obatan terlarang di setiap karyanya.

Sebuah pernyataan dari Project Know menyatakan bahwa penyaringan program lirik tersebut diambil berdasarkan jumlah frase tertentu di beberapa lagu yang ada. Mereka juga menghindari bahasa gaul untuk konteks lain.

Penyanyi rap lainnya yang cukup banyak merujuk pada kokain antara lain Death Grips dan Ice-T. Sementara, Lil Wayne dan Lupe Fiasco pernah menyebut MDMA, Afroman dan The Roots juga memiliki jumlah yang besar dalam menyebutkan ganja di lagu-lagunya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak