Ini Rahasia Agar Berumur Panjang

Memang, makan makanan sehat, istirahat cukup, olahraga rutin, dan berbagai macam pola hidup yang sehat dan seimbang lainnya sangat penting untuk membuat Anda berumur panjang.

Alasannya, hal-hal di atas mampu menghindarkan Anda dari berbagai macam penyakit berbahaya yang mampu merampas usia Anda. Namun selain hal tersebut, sebenarnya masih ada rahasia lain yang mampu membuat Anda agar berumur panjang.

Dikutip dailymail.co.uk, Kamis (15/5/2014), rahasia tersebut ternyata adalah selalu aktif serta mempunyai tujuan dalam hidup Anda. “Mempunyai tujuan dalam hidup Anda merupakan cara yang efektif untuk memperpanjang umur Anda. Sebab ketika Anda mempunyai tujuan, maka Anda akan mengorganisir diri Anda dan kesehatan Anda untuk mencapai tujuan tersebut. Tujuan itu akan membuat Anda aktif dan terus produktif. Sehingga janganlah berhenti untuk bermimpi dan berusahalah untuk mewujudkannya,” kata Patrick Hill, peneliti masalah ini dari Carleton University di Kanada.

Hill juga mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan dalam hidupnya, orang akan cenderung untuk mulai berpikir menjalani pola hidup sehat. Selain itu, ia menyarankan bahwa Anda memang diperbolehkan untuk bermimpi, namun jangan sampai ambisi tersebut dapat membuat Anda lupa mensyukuri apa yang Anda punya saat ini. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Phi Ta Khon, Festival Hantu di Thailand

Kapurung, Sayuran Bergizi Asal Toraja