Memiliki tubuh yang ideal dan sempurna tentu menjadi harapan semua orang di dunia. Tuhan menciptakan para umatnya dalam kondisi yang terbaik, maka dari itu bersyukurlah dengan apa yang kita miliki sekarang. Masih banyak orang-orang diluar sana yang terlahir tidak dengan kondisi yang sempurna, meski begitu orang-orang dengan kekurangan tersebut masih bisa menjalaninya dengan semangat.

Salah satunya adalah Tisha, wanita ini tidak terlahir sempurna, Tisha lahir tanpa kedua lengannya. Walaupun begitu, Tisha tak patah semangat. Bagian tubuhnya yang lain Ia manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Seperti yang dilansir Vemale.com (Selasa, 13/05/2014), Ia bisa melakukan kegiatan seperti orang yang memiliki tangan. Tisha melakukan kegiatan memasak, mengendarai mobil, hingga menembak bisa dilakukannya dengan mudah seorang diri.

Bagaimana cara Tisha melakukan semua kegiatan dengan mudah? Dalam akun youtubenya bernama “Tisha UnArmed”, Tisha memperlihatkan kepiawaiannya dalam menyetir, berdandan, makan, menggunakan senapan, dan lain-lain. Hal ini Ia tunjukan kepada para penonton youtube bahwa Ia pun bisa melakukan seperti apa yang manusia normal lakukan.

Apa yang dilakukan Tisha ini sungguh menginspirasi kita semua. Sesulit masalah apapun yang kita hadapi, pasti ada jalan keluar untuk setiap masalah yang kita hadapi. Tisha dengan segala keterbatasan yang dimilikinya mampu menghadapi cobaan yang menghadangnya. Ingin lihat aksi Tisha menunjukan kepiawaiannya? Anda bisa lihat aksinya dengan klik link ini Tisha Unarmed.(dea)