Ari Lasso Reunian Lagi dengan Dewa 19


Dewa 19 kembali reunian dengan vokalis lamanya, Ari Lasso, pada ajang Digital Icon yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, hari Rabu kemarin. Mereka didaulat menjadi bintang tamu ajang pencarian bakat dari Uzone Digital Icon.

Ari pun mengaku senang bisa kembali manggung dengan band yang melambungkan namanya itu meski reuni ini bukan pertama kalinya terjadi. Baginya, penampilannya ini seperti membangkitkan kenangan tersendiri.

“Selamat malam. Senang saya bisa kembali satu panggung dengan teman-teman Dewa 19,” ujar Ari ke arah penonton, seperti dilansir dari WowKeren, Kamis (15/5/2014). “Ini seperti kembali ke masa lalu, hehehe,” candanya.

Malam itu mereka membawakan lagi lagu Dewa 19 yang sempat hits di masa Ari Lasso masih menjadi vokalis Dewa 19, seperti “Kamulah Satu-Satunya”, “Cukup Siti Nurbaya”, “Elang” hingga “Roman Picisan” yang lagu aslinya dinyanyikan oleh Once Mekel.

Seperti telah ditulis di atas, reuni ini bukan pertama kali terjadi antara Ari Lasso dan Dewa 19. Sebelumnya, mereka pernah tampil bersama di konser tunggal Ari dan “Masterpiece” serta di “Soundrenaline 2014” di Surabaya, 10 Mei kemarin. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak