Penyanyi cantik Raisa akhirnya merilis video klip terbarunya yang berjudul “LDR”. Video tersebut dirilis pada hari Rabu kemarin lewat situs video YouTube.

Dikutip dari WowKeren, Jumat (16/5/2014), sesuai judul lagunya, video klip berdurasi 5 menit 18 detik ini menampilkan kisah cinta jarak jauh antara Raisa dan Abimana Aryasatya. Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini pun harus merasakan galau dan rindu karena harus berjauhan dari Abimana. Ia dikisahkan tengah tinggal di Korea Selatan sementara Abimana berada di Indonesia.

Tampilan visual yang apik disuguhkan Raisa lewat video ini. “LDR” memang menjadi video klip pertama di Indonesia yang dibuat dan dicetak dengan teknologi format 4K.¬† Raisa bahkan menayangkan perdana videonya di bioskop beberapa waktu lalu karena kualitas gambarnya yang sangat tajam. Para penggemar Raisa pun memberikan pujian untuk video garapan Candi Soeleman ini.

“LDR” merupakan salah satu lagu dari album “Heart to Heart”. Sebelumnya, ia telah meluncurkan video klip “Bye Bye” dan “Pemeran Utama”. Seperti apa video klip “LDR” ini? Saksikan sendiri pada video di atas. (tom)