Penyanyi asal Korea Selatan, Eru, siap menggelar konser bertajuk “ERU Concert in Jakarta Hide & Seek 2014” di Lapangan D Senayan, Jakarta, hari ini. Setelah sebelumnya menggandeng Sule dan Atiqah Hasiholan di konser pertama 2013 lalu, kini Eru memilih mengajak ADA Band sebagai bintang tamu dari Indonesia.

“Eru memilih ADA Band karena tersentuh dengan lagu-lagu mereka,” ungkap SH Entertainment selaku promotor, seperti dilansir dari WowKeren, Sabtu (17/5/2014). “Begitupun dengan ADA Band. Mereka ingin mencoba euforia K-Pop ke dalam musiknya.”

Dengan adanya kolaborasi ini, maka hal tersebut akan menjadi pertama kalinya ADA Band berkolaborasi dengan artis Korea Selatan. Mereka berencana menyanyikan 3 lagu yang sudah disesuaikan dalam konser ini. Sementara Eru akan membawakan sekitar dua album selama konser.

Eru juga mengajak Ailee sebagai bintang tamu dari negara asalnya. Eru kembali mengajak Ailee karena ingin lebih mengenalkannya ke masyarakat Indonesia. Ailee sendiri di Korea dikenal sebagai penyanyi solo yang memiliki karakter suara kuat. (tom)