Tubuh indah merupakan impian dari siapapun orang yang ada di dunia ini, terutama wanita. Oleh karenanya, para wanita termasuk seleb dunia pun berlomba-lomba dalam membentuk tubuh indah mereka. Meski demikian, beberapa seleb cantik dan seksi dunia ini justru menjadi gendut. Siapa saja mereka? Inilah mereka, dilansir dari Kaskus, Sabtu (17/5/2014).

1. Jessica Simpson

Jessica Simpson
Jessica Simpson

Jessica Simpson merupakan aktris, penyanyi, model yang identik dengan keseksian yang ia miliki. Namun kini penampilan Jessica saat dirinya sudah melahirkan sang buah hati menjadi gemuk dan tidak seksi lagi seperti dulu.

2. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Semenjak kemunculan perdananya dalam sebuah lagu, gadis ini lantas berhasil mencuri perhatian jutaan publik saat itu. Tapi setelah kandasnya hubungan percintaan Britney dengan Justin Timberlake, kandas pula ikon positif yang ada pada dirinya. Selain banyak berita negatif terhadap dirinya, tubuh Britney juga tampak tak terawat sejak melahirkan.

3. Mariah Carey

Mariah Carey
Mariah Carey

Mariah Carey muncul sebagai gadis cantik dengan tubuhnya yang sangat kencang, dan membuat wanita mana pun menjadi iri padanya. Namun seiring berjalannya waktu, wanita dengan suara yang mencapai 8 oktaf ini nampak tak bisa mengendalikan diri, sehingga antara dulu dan sekarang tubuhnya berubah 180 derajat.

4. Christina Aguilera

Christina Aguilera
Christina Aguilera

Christina Aguilera merupakan penyanyi yang tak jauh berbeda dengan Britney. Enerjik, bersuara emas, dan juga memiliki tubuh yang sangat ramping. Bahkan karena terlalu ramping, Christina malah terlihat tak akan pernah bisa gemuk seumur hidupnya. Namun anggapan itu salah, karena Christina mengakui bahwa dirinya kerap mengalami masalah dengan perubahan tubuhnya yang kadang sangat kurus, kadang sangat gemuk.

5. Kim Kardashian

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Bagi sebagian pria, tubuh layaknya artis sensasional Kim Kardashian mungkin cenderung seksi dan sensual. Kini Kim merupakan satu dari artis yang memiliki tubuh gemuk dibandingkan dengan dirinya saat pertama kali menginjak dunia hiburan. Namun dirinya mengaku tubuh gemuknya itu merupakan hasil dari operasi plastik yang pernah dia lakukan. (tom)