Beberapa waktu yang lalu, Saiful Jamil, mantan suami Dewi Perssik alias Depe sempat mengaku diberitahu kalau mantan istrinya itu sudah memiliki suami baru. Benarkah demikian?

Rupanya, Depe masih belum memiliki suami baru, namun dirinya menyatakan kalau sudah memiliki kekasih baru. “Saya mencintai dia (pacar), semoga dia juga mencintai saya,” ujar Depe seperti dilansir dari WowKeren, Sabtu (17/5/2014).

“Ujian dan sebagainya dilewati. Nggak ada tujuan lain lagi, hanya bahtera rumah tangga tujuan saya,” tambahnya. “Nggak mau pacaran, cuma mau nikah aja.”

Ayah Depe, M. Aidil, juga menegaskan kalau putrinya belum menikah dengan siapapun. “Saya ini orangtuanya, suara manuk (burung) sana sini belum tentu benar. Nikah dengan Saipul, nikah dengan Aldi (Aldi Taher) saya yang jadi wali. Saya masih jadi orangtuanya,” tegas Aidil.

Sementara itu, sahabat Depe, Ana, memberikan sedikit bocoran soal kekasih dari pedangdut kelahiran Jember tersebut. Ana mengaku kalau pria tersebut seorang pengusaha, kulit putih, mata sipit dan berkepribadian romantis. (tom)