Penyanyi asal Korea Selatan, Eru, sebelumnya berkolaborasi dengan ADA Band dalam konsernya yang bertajuk “ERU Concert in Jakarta Hide & Seek 2014” di Senayanm Jakarta, hari Sabtu lalu. Meski belum ada rencana kolaborasi dengan penyanyi Indonesia lagi dalam waktu dekat., Eru berharap bisa kolaborasi dengan Afgan.

“Aku belum memiliki rencana untuk berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia. Tapi jika memiliki kesempatan, aku sangat ingin berkolaborasi dengan Afgan,” ujar Eru dalam preskon di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, seperti dilansir dari WowKeren, Minggu (18/5/2014).

Eru merasa genre yang dibawakannya tidak jauh berbeda dari lagu-lagu milik Afgan. Eru juga mengatakan kolaborasi itu akan menakjubkan jika benar-benar terjadi nanti. “Jika dia dapat bekerja sama denganku merilis album atau single di sini, akan menjadi suatu hal yang sangat menakjubkan,” ungkapnya.

Sebelumnya Eru pernah berkolaborasi dengan Sule dalam lagu “Saranghaeyo”. Ia juga menggandeng Atiqah Hasiholan dalam konser perdananya tahun 2013 lalu. (tom)