Kabar mengejutkan seputar hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali tersiar. Kali ini muncul kabar bahwa Selena sebenarnya sempat mengandung anak Justin. Benarkah?

Kabar itu pertama kali diulas oleh tabloid In Touch Weekly. Media tersebut mengungkapkan bahwa Selena sempat hamil, namun mengalami keguguran pada tahun 2012. Seperti dilaporkan oleh Ib Times dan dilansir dari Merdeka, Minggu (18/5/2014), Selena sangat antusias dengan kehamilannya, sehingga bermaksud mempertahankannya. Namun karena dia tak punya cukup pengetahuan tentang kehamilan, dia jadi sangat ceroboh sehingga kandungannya gugur

“Kehamilan Selena memang tidak direncanakan, dia masih sangat muda dan tidak terlalu peduli. Dia benar-benar jatuh hati pada Justin. Dia ingin mempertahankan anak itu. Dia sangat yakin bahwa ini adalah tanda bahwa dia dan Justin akan bersama selamanya,” ungkap salah satu sumber.

Sayangnya, Justin tidak berpikiran sama. Dia sangat terkejut saat tahu bahwa Selena hamil, sehingga meminta anak itu digugurkan. Selena sempat menolak, namun pada akhirnya dia mengalami keguguran. Saat itu, usia kandungannya memang masih dua bulan, sehingga masih terlalu lemah untuk beradaptasi dengan kegiatan dan gaya hidup Selena yang super sibuk.

Namun bertentangan dengan kabar yang beredar, juru bicara Selena langsung menyangkal hal itu. Perwakilan Selena memberikan konfirmasi bahwa kabar itu 100 persen palsu. Sementara itu, pihak Justin menolak memberikan komentar, sehingga kepastian kabar tersebut masih simpang siur. (tom)