Siapa bilang tubuh gemuk menghambat karir dan popularitas? Artis-artis Indonesia yang malang-melintang di jagat hiburan Tanah Air ini membuktikannya. Inilah 5 artis Indonesia yang gemuk tapi sukses, dilansir dari Gladis, Senin (19/5/2014).

1. Okky Lukman

Okky Lukman
Okky Lukman

Okky mengawali karirnya di Lenong Bocah, dan tentu saja saat itu dirinya masih belum segemuk sekarang. Meski demikian, dirinya tetap bisa menjalani karirnya di dunia hiburan meski tubuhnya gemuk.

2. Pretty Asmara

Pretty Asmara
Pretty Asmara

Pretty yang memiliki tubuh gemuk tak lantas membuat popularitasnya terhambat. Pretty terkenal lewat beberapa sinetron justru karena tubuhnya yang gemuk. Bahkan sekarang dia juga menyemarakkan banyak acara sosial.

3. Rina Gunawan

Rina Gunawan
Rina Gunawan

Artis yang mantap berhijab setelah menikah ini dulunya bertubuh langsing. Tubuh gemuk setelah menikah terbukti bukan masalah buatnya. Rina mampu menjaga rumah tangganya dari sergapan gosip. Kini dirinya menjadi seorang wedding organizer.

4. Regina Ivanova

Regina Ivanova
Regina Ivanova

Tubuh gemuktak menghalangi karir dan kesuksesan Regina Idol menyabet jawara Indonesian Idol tahun 2012 silam. Berkat kerja keras dan usaha berulang kali untuk menembus idol, suaranya yang unik bisa mencuri hati juri dan pendengaran jutaan masyarakat Indonesia.

5. Tina Toon

Tina Toon
Tina Toon

Artis kecil bertubuh gemuk itu sekarang sudah besar dan muncul lagi sebagai penyanyi dengan karakter yang jauh berbeda. Meskipun tidak segemuk dulu, artis ini masih punya pipi chubby dan postur tubuh besar. (tom)