Belum lama ini, L.A. Reid resmi mengumumkan bahwa Justin Bieber akan berkolaborasi dengan Michael Jackson. CEO dan pimpinan Epic Records itu pun telah merencanakan sesuatu yang spesial untuk lagu duet kedua penyanyi beda generasi itu.

“Saya akan meninjau kembali segala sesuatunya. Hal itu akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi Justin. Saya benar-benar yakin tentang proyek ini,” ujar L.A. Reid seperti dilansir dari Femalefirst, SeninĀ (19/5/2014).

“Justin adalah anakku. Hubungan saya dengan Justin sudah lama dan kami cukup setia. Saya harus mempertahankannya dan melibatkannya dalam proyek ini,” lanjutnya.

Lagu Slave 2 the Rhythm seharusnya menjadi lagu kolaborasi Justin Bieber dan ‘King of Pop’ tersebut. Namun, lagu tersebut tidak bisa masuk dalam album Xscape lantaran sudah menyebar.

Namun, tak lama beredar lagu itu kemudian dihapus. Reid juga membantah bahwa dirinya adalah orang yang menyebarkan lagu Slave 2 the Rhythm.

Sosok LA Reid ternyata mempunyai beberapa lisensi dari beberapa lagu MJ dan Bieber. Hal itu lah yang membuat Reid punya kuasa untuk menggabungkan keduanya. (nha)