Menjadi seorang musisi, terutama musisi Barat, tak jarang bisa mendatangkan kekayaan. Kekayaan mereka bisa dibilang cukup besar hingga tak terhitung, bahkan mereka bisa membeli sebuah pulau dengan kekayaannya. Berikut adalah 5 musisi yang memiliki pulau pribadi, dikutip dari Segiempat, Kamis (22/5/2014).

1. Billy Joel

Billy Joel
Billy Joel

Billy Joel merupakan seorang pianis, yang memiliki rumah mewah seharga Rp 143 milyar. Rumah tersebut berada di pulau buatan miliknya yang bernama La Gorce yang berada di Miami, Amerika Serikat.

2. Celine Dion

Celine Dion
Celine Dion

Diva pelantun lagu “My Heart Will Go On” untuk film “Titanic” ini memiliki  sebuah rumah mewah berarsiktekur Prancis di Ile Gagnon. Ile Gagnon bukanlah sebuah real estate, namun sebuah pulau pribadi Celine Dion yang memiliki luas area sebesar 77 ribu meter persegi yang terletak di Kanada. Kabarnya, nilai properti yang dimiliki oleh Celine Dion ini ini mencapai Rp 288 milyar.

3. Faith Hill dan Tim McGraw

Faith Hill dan Tim McGraw
Faith Hill dan Tim McGraw

Pasangan Faith Hill dan Tim McGraw ternyata juga memiliki sebuah pulau pribadi yang terletak di Kepulauan Bahama. Kabarnya, pulau tersebut memiliki luas area sebesar 4 ribu meter persegi dan diberi nama Goat Cay. Di dalam pulau ini, Hill dan McGraw membangun sebuah rumah yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mewah.

4. Lenny Kravitz

Lenny Kravitz
Lenny Kravitz

Sama seperti Faith Hill dan Tim McGraw, Lenny Kravitz juga memiliki sebuah pulau di Kepulauan Bahama, yang diberi nama Eleuthera. Nama itu dipilih oleh Lenny Kravitz karena memiliki arti â??bebasâ? dalam bahasa Yunani.

5. Ricky Martin

Ricky Martin
Ricky Martin

Penyanyi yang pernah melantunkan lagu untuk Piala Dunia tahun 1998 ini memiliki pulau pribadi di Brasil. Pulau tersebut bernama Angra Dos Reis dan dibeli pada tahun 2008. Kabarnya, Ricky Martin harus menghabiskan uang sebesar Rp 77,7 milyar untuk membeli pulau yang berada di lepas pantai Rio de Janeiro ini. (tom)