PSK Ini Usianya Paling Tua Sedunia


Siapa sangka? Seorang wanita bernama Sheila Vogel-Coupe menjadi pekerja seks komersial tertua di Inggris. Bahkan, di usianya yang menginjak 85 tahun tersebut, ia masih sibuk dengan kliennya.

Lihat saja gaya Sheila yang mengenakan rok mini, suspender, dan sepatu hak tinggi. Tak tanggung-tanggung, Sheila masih mendapat bayaran sebesar 250 Poundsterling atau Rp 4,8 juta per jamnya untuk melakukan aktivitas seksual yang vulgar.

Perlu diketahui, Sheila terjun ke dunia prostitusi sejak empat tahun lalu setelah ia berjuang melawan kesepian usai suami keduanya insyinyur Penerbangan Noel Coupe meninggal dunia pada 2004.

Sheila pernah menghibur 10 klien dalam seminggu sampai harus dioperasi untuk mengangkat ususnya 13 inci. Namun, ia tak pernah menyerah dengan profesinya itu.

“Saya tak berpikir akan berhenti,” kata Sheila,┬áseperti dilansir Metro, Kamis (22/5/2014).

Sheila menuturkan, klien-klien prianya berarti buatnya. Ia pun merasa sangat seksi karena klien-kliennya itu. Keseringan pria yang meneleponnya mengatakan `Maukah Anda berbicara karena Anda membuat saya berhasrat`.

Sheila mengaku alasan ia mencintai profesinya karena ia menyukai seks. Bahkan seks membuatnya merasa lebih baik.

“Ini tak hanya dimulai dengan seks, ada juga persahabatan. Saya sendirian selama sembilan tahun dan saya kesepian. Saya suka bersahabat dengan pria,” ujar Sheila. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak