Sebenarnya untuk move on dari patah hati, ada cara nikmat lain yang dapat dilakukan. Caranya adalah mengudap sesuatu yang manis, seperti halnya ketika kita merasakan cinta saat pertama kali.

Dilansir Viva.co.id, seorang mahasiswi dari Tyler Scool of Arts bernama Kathy Mueller menawarkan sebuah permen bernama “Clean Break Candy”. Permen ini diklaim dapat mengatasi rasa sedih seseorang yang sedang dilanda patah hati.

Permen ini dibuat oleh Mueller sebagai salah satu proyek untuk kelulusannya. Permen ini terbuat dalam 3 rasa yang banyak disukai yaitu lemonheads, maple sugar candies, dan chocolate bacon bar.

Menurutnya, chocolate bacon bar merupakan rasa paling unik dan paling dapat mengungkapkan perasaannya saat putus dengan kekasih. Selain itu, di setiap kemasan, permen ini memiliki slogan-slogan yang membuat kita mudah melanjutkan hidup dari patah hati yang menyesakkan.

Dalam kemasan kotak kuning, permen rasa lemonheads memiliki slogan “Don’t Be Bitter” untuk mengusir rasa pahitnya patah hati. Sedangkan kotak bewarna hijau diberi label “Don’t Get Sappy” untuk menguatkan hati agar jangan terus menangis setelah putus cinta.

Terakhir adalah rasa chocolate bar. Rasa ini disesuaikan dengan label dibungkusnya yaitu “Dont Be Salty”. Artinya jika Anda dan si dia memang sudah tidak cocok, sebaiknya direlakan saja. Bagaimana? Anda tertarik mencoba permen ini? (nha)