Memiliki pasangan hidup yang bisa terus bersama hingga kakek nenek merupakan dambaan setiap para wanita. Namun bagi sebagian pria tak demikian, setidaknya menurut survei berikut ini. Mereka memiliki pandangan tersendiri mengenai pasangan hidup langgeng.*

Sebuah survei kemudian dilakukan dan terungkap bahwa 70 persen pria berharap istri mereka berusia lebih panjang dari mereka. Sementara 62 persen lainnya berpendapat sebaliknya. Jadi dapat disimpulkan kebanyakan pria menginginkan dirinya lebih dulu meninggal sebelum istrinya.

Kemudian dalam survei tersebut juga ditanyakan. 55 persen dari total responden yang berjumlah 1.005 orang dewasa bersedia menyerahkan hidup mereka untuk anak-anaknya. Ketika ditanya mengenai selebriti yang diharapkan masih hidup adalah, 35 persen menjawab Putri Diana, dan 14 persen menjawab Steve Jobs.

Ketika ditanya siapa anggota keluarga yang paling mereka sayangi hingga bersedia memberikan nyawa mereka, sekitar 55 persen memilih anak, sementara 12 persen memilih pasangan, dan 10 persen memilih orang tua mereka. Beberapa lainnya memilih mati untuk agama atau negara.

Uniknya, sekitar 24 persen yang disurvei mengatakan bahwa mereka bersedia membekukan tubuh mereka setelah mati dan berharap untuk bisa dibangkitkan kembali.(jow)