Berbagai cara unik dilakukan oleh para diva musik dunia untuk menarik perhatian. Seolah-olah ingin tampil beda, para diva kerap mempertontonkan busana unik dan seksi dalam setiap penampilannya. Dari sekian banyak para diva, hanya ada beberapa saja yang memiliki trik unik untuk menjadi bahan pemberitaan media. Kali ini para diva-diva berikut ini berani tampil dengan menggunakan bra yang tidak umum.

Bra yang mereka gunakan bisa dibilang aneh namun memiliki ciri khas yang masih diingat oleh para penonton konsernya hingga saat ini. Berikut adalah 3 para diva top dunia dengan bra uniknya. Siapa mereka? yuk kita simak satu persatu.

1. Katy Perry â?? Foam Bra Spray

Katty Perry, Foam Bra Spray
Katty Perry, Foam Bra Spray

Penyanyi pop Katy Perry berhasil menarik perhatian para penonton saat tampil di Video klip California Girls yang dirilis pada tahun 2010 silam. Ia berhasil membuat para penggemarnya tak bisa berkedip saat adegan bugil dan bra yang ia kenakan menghiasi video klip tersebut. Bra yang dikenakan kekasih John Mayer ini menggunakan tambahan botol foam spray yang bisa disemprotkan. Beberapa pria mengaku sering mengulangi adegan semprot foam spray tersebut tiap kali melihat video klip California Girls.

2. Lady Gaga â?? Pyrotechnic Bra

Lady Gaga â?? Pyrotechnic Bra
Lady Gaga â?? Pyrotechnic Bra

Lady Gaga memang dikenal sebagai penyanyi dengan kreativitas tinggi. Lihat saja penampilannya saat manggung, pemilik tembang â??Bad Romanceâ? ini selalu tampil dengan busana yang aneh dan lain dari pada yang lain. Salah satunya adalah aksi uniknya saat mengenakan Pyrotechnic Bra, sebuah bra yang bisa menimbulkan â??daya ledak rendahâ??.

Ia pertama kali mengenakan Pyrotechnic Bra saat konser di MuchMusic Video Awards, Toronto, tahun 2010 silam. Konsep bra ini kemudian diikuti oleh Katy Perry di video klip firework.

3. Madonna â?? Cone Bra

Madonna â?? Cone Bra
Madonna â?? Cone Bra

Selain Lady Gaga dan Katy Perry, jauh generasi sebelum mereka berdua ada Madonna yang telah mengenakan bra unik dalam konsernya. Bra yang dinamakan Cone Bra atau Bra Kerucut ini dikenakan oleh Madonna saat menggelar tur pada tahun 1990. Bra ini pula merupakan salah satu produk sponsor lingerie asal Italia, La Perla.

Aksi Madonna yang mengenakan bra unik ini adalah cikal bakal aksi berikutnya yang dilakukan oleh para diva pop lainnya.(jow)