Menjadi seorang selebritis terkenal tentunya punya akses atau link dimana-mana. Bahkan untuk bisa tampil glamor, mereka bisa menyewa gaun yang harganya sangat mahal. Meski demikian, ternyata tak semua seleb bisa menjaga gaun pinjamannya. Berikut 5 seleb dunia yang dibenci oleh desainer karena tak bisa menjaga gaun pinjamannya, dilansir dari Slidegossip, Jumat (23/5/2014).

1. Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry

Katy Perry pernah dipinjami gaun mahal milik desainer Zuhair Murad pada tahun 2010, namun dirinya menghilangkan gaun tersebut. Sejak saat itu, Katy tidak pernah dipinjami gaun lagi.

2. Lady Gaga

Lady Gaga
Lady Gaga

Lady Gaga pernah mendapatkan pinjaman gaun dari Thierry Mugler untuk syuting video klip. Setelah dikembalikan, ternyata gaun tersebut berada dalam kondisi rusak, dan parahnya banyak sperma berceceran di gaun tersebut.

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan pernah meminjam gaun mahal dari rumah mode Theia. Namun gaun panjang yang dipakai Lohan saat menghadiri gala AmfAR itu dikembalikan dalam keadaan terpotong dan menjadi mini dress. Otomastis gaun tersebut tak dapat digunakan lagi.

4. Mariah Carey

Mariah Carey
Mariah Carey

Diva dunia Mariah Carey ternyata juga pernah bermasalah dengan gaun yang dipinjamnya. Rumah mode Elie Saab adalah salah satu ‘korban’-nya. Rumah mode tersebut enggan untuk meminjamkan lagi gaunnya ke Mariah karena Mariah saat empat atau lima tahun lalu dikenal suka mengenakan mini dress dan punya kebiasaan memotong sendiri gaunnya bila kurang pendek.

5. Rihanna

Rihanna
Rihanna

Pada tahun 2010 lalu, Rihanna meminjam gaun seksi dari rumah mode milik Herve Leroux untuk dipakai pada saat pesta ulang tahunnya yang ke-22. Pihak rumah mode kemudian menyatakan kalau gaun itu kembali ke tangannya dalam keadaan kotor dan rusak setelah dipakai dengan ‘brutal’ oleh Rihanna. (tom)