Panaewa Rainforest Zoo, Kebun Binatang di Hawaii


Hawaii tidak hanya memiliki objek wisata berupa pantai dan tempat selancar yang eksotis. Hawaii juga memiliki tempat wisata lain yang tidak kalah menarik yaitu Panaewa Rainforest Zoo. Kebun binatang ini merupakan tempat tinggal untuk lebih dari 80 spesies fauna, termasuk fauna khas Hawaii.

Panaewa Rainforest Zoo
Panaewa Rainforest Zoo

Dilansir dari Yukpegi, Jumat (23/5/2014), Panaewa Rainforest Zoo yang terletak di Hilo ini sangatlah unik karena merupakan kebun binatang pertama dan satu-satunya kebun binatang di kawasan hutan hujan tropis Amerika. Beberapa fauna yang sudah terancam punah seperti Namaste (Bengal Tiger) dan Nene (Hawaii State Bird) masih dapat dijumpai di kebun binatang ini.

Panaewa Rainforest Zoo
Panaewa Rainforest Zoo

Selain dua satwa langka di atas, Anda juga dapat menjumpai rusa, kerbau, burung beo, monyet, kuda nil, kambing, iguana, laba-laba, reptil, dan berbagai macam fauna lainnya. Panaewa Rainforest Zoo juga menangkarkan sekitar 250 harimau putih supaya mereka tidak punah. Tidak hanya mengandalkan fauna-fauna khas Hawai, kebun binatang ini juga mendatangkan hewan dari beberapa negara lain seperti Sri Lanka, India, dan beberapa negara di Asia Tenggara.

Saat ini pihak pengelola juga sudah membangun beberapa fasilitas pendukung lain seperti jalur untuk pejalan kaki supaya pengunjung lebih mudah saat melihat aneka satwa di kebun binatang ini dari dekat. Jika ingin berkunjung ke kebun binatang ini jangan lupa untuk membawa payung karena kawasan ini sangat sering diguyur hujan

Bagi Anda yang menyukai dunia satwa, kebun binatang di Hawaii ini tentu menjadi pilihan yang bagus untuk menikmati Hawaii dengan cara yang berbeda. Jika ingin berkunjung ke sini, kunjungan dibuka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 4 sore waktu setempat. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak