Perkenalkan nama ku hana florentina. Aku bekerja disalah satu maskapai penerbangan indonesia. Selama aku bekerja disini banyak sekali cinta yang datang dan pergi dari kehidupan ku, sampai akhirnya aku mengakhiri hubungan asmara ku dengan teman sekerja ku dikarenakan dia memilih bertunangan dengan wanita lain yang telah dijodohkan oleh keluarganya.

Awalnya aku pikir tidak akan ada cinta yang bisa menggantikan dia, tapi setelah memutuskan untuk pindah ke kantor yang baru aku mulai belajar tuk membuka hati kepada pria-pria lainnya. Hari pertama bekerja di tempat baru lumayan menegangkan. Waktu menunjukkan pukul 17.00 wib menandakan waktu yang ku tunggu-tungu datang â??yeaaah back to new kosâ? gumam ku senang

Setibanya aku di kosan aku bertemu banyak teman-teman baru disana, dan pastinya ada beberapa cowok yang menarik perhatian ku, Cowok pertama yang aku kenal di tempat kosan bernama deni, dia cowok pertama yang menegur ku saat aku sedang membereskan kamar baruku.
â??baru pindah yah mbak?â?
â??Hehehehe iya masâ?

Semenjak saat itu kita jadi sering ngobrol bareng dan hari-hari ku menjadi tidak kosong lagi karenanya, sampai akhirnya dia mengutarakan perasaannya padaku, bingung dicampur malu itulah perasaan ku. Aku tidak tau harus berkata apa sampai akhirnya aku meminta waktu untuk berfikir lalu pergi meninggalkan dia. Tanpa berfikir panjang malam itu juga aku memberi jawaban tentang pernyataannya melalui pesan singkat â??smsâ?

Aku : deni sory ya, aku gak bisa nerima kamu.
Deni: kenapa han? Aku sayang sama kamu
Aku : iya thx sebelum nya buat rasa sayang itu tapi aku gak bisa, lebih baik kita temenan aja yah 🙂
Deni: ok lah kalo itu mau mu, tapi izinkan aku untuk membuktikan jika cinta ku tulus
Aku : itu hak kamu den 🙂
Setelah kejadian itu aku memutuskan untuk jaga jarak dengan deny karena aku gak mau dibilang php â??pemberi harapan palsuâ?

Di sela-sela itu, aku berkenalan lagi dengan 1 cowok yang bernama yuda, iya mas yuda panggilan pertamaku untuknya. Ternyata dia adalah penghuni kamar yang berada di depan kamar ku, yang selama ini aku kira kamar itu kosong, hari-hari ku kini aku lewati dengan canda gurau bersama yuda, perasaan itu mulai tumbuh setelah aku meledekinya disaat dia sedang memperhatikan ku.

â??heh kamu ngapain ngelihatin aku, nanti suka lohâ? candaku
â??kalau aku suka gimana?â? jawabnya yang membuatku deg-degan
â??hahahaha jangan dongâ?, meredakan keteganganku.

Sampai akhirnya pada malam hari, aku susah sekali untuk tidur dan berniat menghubungi dia yang sedang beristirahata di kamarnya, aku iseng untuk meminta obat tidur ke dia, awalnya dia enggan untuk ngasih tapi karena aku yang memaksa akhirnya dia mau memberikan obat itu kepada ku dengan syarat aku yang mengambil sendiri di kamar nya, tanpa berpikir panjang aku langsung mengetuk kamarnya dan langsung dibukakan.

Dia langsung memberikan obat itu kepadaku dan aku langsung mengambilnya karena ingin cepat-cepat keluar dari kamar nya, Disaat aku akan keluar tiba-tiba dia mengeluarkan kata-kata yang membuat darah ku saat itu juga berhrnti. â??night kiss nya mana?â? iya kata-kata itu yang membuat ku menghentikan langkah ku, entah karena kekuatan magnet akhirnya aku membalikan badan ku laluâ?¦ Ya akhirnya night kiss itu terjadi pada malam itu.

Akhirnya aku langsung keluar tanpa berpamitan, setelah tiba di kamar senyum-senyum sendiri deg-degan itulah yang aku rasakan. Setelah kejadian malam itu, hubungan aku menjadi lebih dekat dengan nya sampai akhirnya kita memutuskan untuk mengikat suatu hubungan khusus pada tanggal 03 juli 2013 pukul 03.13 wib.

Dan hubungan kami berjalan sampai saat ini menginjak di 4 bulan, bahagia, istimewa, berarti lah yang aku rasakan disaat aku menjalin hubungan bersamanya, yaa walaupun tetap ada masalah yang datang di tengah-tengah hubungan kita tapi karena hubungan kita didasarkan karena cinta jadi hubungan kita bisa bertahan sampai saat ini. (nha)