Joker Bakal Tampil di Batman Vs Superman?


Seperti diketahui, judul dari sekuel Man of Steel akan berjudul “Batman Vs Superman: Dawn of Justice”, dan akan memiliki tokoh antagonis Lex Luthor, yang merupakan antagonis dari Superman. Namun tampaknya Warner Bros tidak puas dengan satu antagonis saja.

Film tersebut dikabarkan akan menambah satu lagi tokoh antagonis. Tokoh antagonis tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah musuh bebuyutan Batman, yaitu Joker. Kepastian berita ini memang belum secara resmi diumumkan, namun lewat Twitter, sinematografer Larry Fong mengunggah sebuah foto, di mana ada sebuah kartu remi tertancap di tembok, seperti foto di bawah ini.

Foto bocoran akan hadir tokoh Joker
Foto bocoran akan hadir tokoh Joker

Hal tersebut sedikit memberikan bocoran dan mengindikasikan kalau nantinya tokoh Joker akan benar-benar hadir dalam film ini. Jika memang benar Joker yang akan muncul dalam film, film “Batman Vs Superman: Dawn of Justice” ini dipastikan menjadi proyek terbesar DC hingga saat ini.

Namun jangan senang karena belum ada keterangan resmi dari pihak pembuat film. Bisa jadi kalau foto ini sengaja dibuat untuk membuat para penggemarnya semakin tidak sabar menonton sekuel “Man of Steel” tersebut. Pertarungan antara Batman dan Superman ini baru bisa Anda saksikan pada tanggal 6 Mei 2016. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak