Kurma Medjool, Kurma Tebal dan Legit khas Amerika

Menjelang bulan puas yang sebentar lagi akan tiba, pedagang-pedagang khas makanan bulan puasa pun bermunculan. Amerika pun ternyata memiliki sendiri kurma khasnya yakni kurma Medjool. Kurma ini memiliki daging yang tebal dan rasa yang legit serta kaya akan nutrisi.

Indoensia merupakan pasar dari kurma yang berasal dari wilayah Arizona, Amerika Serikat ini karena peminat buah kurma meningkat apalagi menjelang bulan puasa yang tinggal menghitung hari. Dikutip dari food.detik.com (Sabtu, 24/5/2014), Indonesia merupakan salah satu pasar kelas menengah terbesar di ASEAN dengan penduduk melebihi 100 juta orang dan baru saja diumumkan oleh bandk Dunia sebagai kekuatan ekonomi 10 terbesar di dunia. 

Kurma yang memiliki daging yang tebal dibanding kurma pada umumnya ini dijamin bebas sodium, bebas lemak, bebas kolesterol, sumber serat yang baik sehingga dapat cegah kegemukan,

Dalam satu kilo kurma Medjool dijual dengan harga Rp. 250.000. tersedia di berbagai supermaket ataupun toko-toko buah khususnya saat bulan ramadhan tiba. (dea)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Finlandia Punya Taman Hiburan Bertema Angry Birds

5 Nama Bandara Terunik di Dunia