Pernahkah Anda merasa begitu dekat dengan kematian? Hal itu juga pernah dirasakan oleh selebritis Hollywood. Untungnya mereka berhasil selamat dari maut yang akan menjemput mereka. Berikut adalah 5 seleb Hollywood yang berhasil selamat dari kematian, dilansir dari Viva, Sabtu (24/5/2014).

1. Drew Barrymore

Drew Barrymore
Drew Barrymore

Drew dan sang tunangan, Tom Green, pernah hampir terpanggang karena tragedi kebakaran yang melahap rumah mereka tahun 2001. Ketika itu Drew terbangun jam 3 pagi karena anjingnya yang mengetuk-ngetuk pintu sambil merengek. Begitu bangun, rumahnya sudah terbakar. Untung nyawa bintang “Charlie’s Angel” itu masih bisa diselamatkan.

2. Johnny Depp

Johnny Depp
Johnny Depp

Johnny pernah hampir menjadi korban kecelakaan pesawat. Saat ia dan sutradara Bruce Robinson baru pulang dari syuting film, mesin pesawatnya mendadak mati. Bukannya panik, Depp saat itu justru langsung berpaling pada Bruce dan terdiam beberapa saat. Lantas, tawa keduanya pecah. Depp sudah pasrah dan saat itu ia berpikir, tertawa adalah cara terbaik mengakhiri hidup. Namun akhirnya mesin kembali hidup dan mereka selamat.

3. Gerard Butler

Gerard Butler
Gerard Butler

Gerard pernah hampir tenggelam ketika syuting film “Chasing Mavericks” yang memang mengisahkan tentang seorang peselancar. Mendadak, ombak besar datang saat dirinya asyik berseluncur. Gulungan ombak itu pun menyeretnya. Akhirnya, ia berhasil diselamatkan seorang petugas patroli. Meski begitu, Gerard mengakui saat itu merupakan panggilan terdekatnya dengan kematian.

4. Liam Hemsworth

Liam Hemsworth
Liam Hemsworth

Mirip seperti Gerard Butler, aktor asal Australia ini pernah hampir tenggelam di laut saat masih kecil. Itu karena tali kaki papan selancarnya melilit di sekitar tubuhnya. Liam sampai terjatuh dan hampir tak bisa menyelamatkan diri. Baginya, itu merupakan hari paling mengerikan selama hidup. Akhirnya dirinya bisa membebaskan diri dari tali yang membelitnya itu dan selamat.

5. Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix
Joaquin Phoenix

Joaquin pernah mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah di tahun 2006. Karena gagal mengerem di jalanan curam, mobilnya selip sampai terguling-guling. Ia sempat terjebak di dalam mobil. Beruntung, ada seorang sutradara Jerman, Werner Herzog, yang menyelamatkannya. Ia berhasil mengeluarkan Joaquin dengan cara memecahkan kaca jendela belakang mobil. (tom)