Setelah kesuksesan film “Frozen”, Disney kembali menyajikan film animasi yang tak kalah seru. Kali ini, film animasi itu berjudul “Big Hero 6”, dan mengangkat kisah anak jenius yang memiliki kemampuan di bidang robot.

Dilansir dari WowKeren, Sabtu (24/5/2014), “Big Hero 6” mengisahkan tentang Hiro Hamada yang tinggal di San Fransokyo. Suatu ketika dia terjebak dalam suatu skema kriminal dan akan menghancurkan kota menggunakan penghancur berteknologi tinggi. Kini dengan bantuan dari Baymax, Hiro harus berjuang untuk menyelamatkan kotanya.

Dalam teaser yang bisa Anda lihat di atas, diperlihatkan usaha Hiro yang membuat rancangan supaya robotnya bernama Baymax bisa terlihat hebat. Sayangnya Hiro mendapat kendala dan memasangkan aksesoris untuk Baymax. Baymax sendiri awalnya adalah robot yang lucu dan lebih senang mengejar bola.

Film yang akan dirilis pada bulan November tahun ini akan dibintangi oleh T.J. Miller, Jamie Chung dan Maya Rudolph sebagai pengisi suaranya, serta akan disutradarai oleh Don Hall dan Chris Williams. (tom)