5 Percerain Termahal Para Pesohor Dunia

Membicarakan masalah perceraian memang tidak menyenangkan apalagi jika sudah terkait dengan harta gono gini. Perebutan harta akan menjadi masalah yang serius saat proses perceraian terjadi. Dikutip dari Viva, (Minggu, 25/5/2014), berikut ini seleb dunia yang memiliki perceraian termahal sejagad.

Melissa Mathison dan Henry Ford

Perceraian pesohor dunia Henry Ford dan Melissa Mathison memiliki angka yang cukup mengejutkan. Dari hasil perceraian tersebut, Melissa mendapatkan US$ 85 atau sekitar Rp 935 miliar. Keduanya bercerai pada tahun 2004, setelah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 1984.

Rupert Murdoch dan Anna Murdoch

Perceraian yang terjadi antara Rupert Murdoch dan Anna Mann merupakan perceraian yang paling mahal sampai saat ini, akibat perceraiannya yang terjadi pada tahun 1999, Anna mendapat harta sebesar Rp 1,7 miliar.

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver

Aktor tersohor sekelas Arnold Schwazenegger pun harus menelan pil pahit karena bahtera rumah tangga dengan istrinya kandas. Pernikahan Arnold kandas karena pemain film The Despendable ini memiliki anak dari asisten rumah tangganya.

James Cameron dan Linda Hamilton

Produser film James Cameron dan aktris Linda Hamilton harus menerima perceraian yang terjai di rumah tangga mereka pada tahun 1999, perceraian tersebut menghabiskan sebesar Rp 550 juta.

Paul McCartney dan Heather Mills

Pasangan yang menikah sejak tahun 2002 ini harus kandas pada tahun 2008. Dari perceraiannya Heather mendapt harta sebesar Rp 534,6 miliar. (dea)

 

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

STORY: Andre Grandin, Supir Bis Heroik dari Swedia

Raclette, Makanan Musim Dingin di Perancis