Mantan suami Peggy Melati Sukma,Wisnu Tjandra, dikabarkan hilang sejak 11 Mei 2014. Hingga saat ini, aparat kepolisian belum bisa mengetahui di mana keberadaan petinggi Grup Artha Graha tersebut.

Peggy berharap, tak ada kejadian buruk yang menimpa Wisnu. Ia pun bungkam saat ditanya dugaan soal Wisnu yang hilang karena diculik. “Saya nggak mau berspekulasi ya. Saya nggak bisa jawab, kalau ada itu (penculikan) atau bukan,” kata Peggy, seperti dilansir Liputan6, Senin (26/5/2014)

Peggy meminta pihak kepolisian dapat bekerja maksimal untuk menemukan keberadaan Wisnu. “Kejadian ini bukan menyenangkan dan diumumkan jadi berita. Untuk orang terdekat, ini kesedihan. Salah satunya ya saya, orang dekatnya. Keluarga menyerahkan ke kepolisian. Saya nggak mau ada kekisruhan, polisi sedang bekerja, kami belum paham apa yang terjadi,” lanjutnya.

Peggy pun tak bisa menutupi kesedihan pasca-hilangnya sang mantan suami. Peggy juga mengaku hilangnya Wisnu memberikan pengaruh dalam kehidupannya.

“Nggak mungkin tak terpengaruh, pasti (berpengaruh), bohong saja kalau tak ada pengaruhnya. Sebagai orang yang pernah dekat dalam hidup dia,” kata Pegggy. (nha)