Akhirnya, sebanyak enam belas nama sudah terpilih untuk tampil dalam single keenam JKT48. Kini JKT48 sedang merencanakan rilis dan promo untuk single teranyarnya tersebut.

“Next ada launch single keenam. Kemarin baru pemilihan member untuk single keenam. Udah ada hasil vote-nya. Rilis secepatnya rencananya,” kata Melody, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (26/5/2014)

“Enam belas member itu dipilih ama fans, seneng aja. Mereka pilih oshi favorit. Kami yakin ini yang terbaik yang diinginkan fans,” lanjutnya.

Walaupun belum memberikan judul single keenamnya tersebut, Melody memberikan sedikit bocoran tentang single teranyar setelah Flying Get. “Sebelumnya kan Flying Get. Sekarang lebih lucu-lucu, centil. Kalau Flying Get kan lebih dewasa. Temponya agak berbeda,” tutur Melody.

Untuk memberikan performance yang maksimal, semua personel terus berlatih untuk mengasah koreografi yang akan digunakan. “Dua atau tiga harian lah latihan. Buat rapihin dance barunya. Sempet bawain lagunya kemarin di teater,” tutup Melody. (nha)