Terlalu Kenyang, Wanita Bisa Gagal Beraksi di Ranjang


Dinner romantis yang berujung pada adegan ranjang dengan suami memang menyenangkan, tetapi hati-hati jangan terlalu rakus agar momen romantis yang sudah direncanakan tidak sampai terganggu.

Terlalu kenyang ternyata dapat mempengaruhi performa Anda di ranjang. Dilansir dari Vemale, Jumat (30/5/2014), penelitian menunjukkan bahwa wanita akan lebih mudah kehilangan gairah saat perut merasa kekenyangan. Mood yang menurun ini seperti saat Anda sedang PMS, di mana Anda merasa tidak nyaman dan menginginkan untuk sendiri.

Makanan yang dapat menurunkan gairah seksual adalah makanan berat tinggi karbohidrat serta makanan manis dan berlemak. Alhasil, rasa seksi dan percaya diri akan menurun dan aktivitas ranjang pun terganggu.

Agar tidak terjadi hal yang demikian, maka Anda harus atur jadwal makan malam Anda. Jam 7 adalah pilihan terbaik sehingga ada waktu untuk menurunkan sisa makanan dan merasa lebih nyaman di aksi malam hari. Selain itu, Anda juga harus menghindari makanan berkabohidrat tinggi. Dengan demikian, Anda bisa menyiapkan lingerie Anda dan berikan ‘dessert’ manis pada suami Anda. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak