Keangkeran Taman Langsat Mayestik Diangkat ke Layar Lebar

Sepertinya, angkernya lokasi Taman Langsat di kawasan Mayestik menarik perhatian sutradara, Eka Katili. Dia pun berencana mengangkat keangkeran Taman Langsat ke layar lebar.

Taman Langsat di Mayestik ialah salah satu tempat terangker di Indonesia. Fenomena itu dirasa cukup untuk menjadikannya sebuah film. “Syuting di lokasi yang benar benar angker membuat saya merinding sekali,” ujar Metta Permadi, seperti dilansir Okezone, Selasa (27/5/2014)

Bahkan, tim produksi sengaja menggandeng paranormal terkenal, Ki Joko Bodo di film tersebut. Namun, Metta masih merahasiakan kapan filmnya akan tayang.

“Untung saja ada Ki Joko Bodo yang menjaga kita semua. Kata Ki Joko banyak makhluk halus yang harus dia jaga. Pokoknya film ini akan segera tayang, tunggu saja,” lanjutnya.

KK Dheeraj sebagai produser yang menggagas ide pembuatan filmnya punya pendapat sendiri tentang keangkeran tempat tersebut. “Saya sendiri belum pernah melihat penampakannya. Selama syuting juga aman karena ada Ki Joko Bodo yang memagari semua kru film,” ujarnya.

Dari cerita yang didapat oleh penjaga taman, sering penampakan di tempat tersebut. Konon setiap malam, warga sekitar kerap melihat kuntilanak di pohon-pohon sekitar Taman Langsat.

“Penjaganya yang cerita di taman itu banyak terjadi penampakan-penampakan makhluk gaib terutama kuntilanak dan genderuwo,” tutup Dheeraj. (nha)

 

 

Apa Komentarmu
Tunggu Dong...