Sudah menjadi kewajiban bagi para wanita terlebih kalangan selebriti untuk memakai make-up. Pasalnya, make-up bisa menjadikan kaum hawa terlihat lebih cantik. Namun, apa jadinya jika para wanita menggunakan make-up super menor?

Meski make-up menor terkesan membuat wanita terlihat heboh dalam berdandan, namun masih ada pula beberapa selebriti yang kerap berdandan menor.

Tak tanggung-tanggung, para selebriti ini berdandan dengan menggunakan make-up yang berlebihan. Dilansir LayakBaca, inilah 5 aktrus yang suka dandan menor.

1. Kim Kardashian

kim kardashian
kim kardashian

Artis cantik yang satu ini tidak pernah lepas dari make-up. Kim pasti selalu terlihat dengan polesan foundation, brozer, smokey eyes dan bulu mata palsunya yang tebal dan lentik.

2. Christina Aguilera

Christina Aguilera
Christina Aguilera

Penyanyi seksi ini memiliki cirri-ciri menggunakan foundation tebal, lipistik yang merah merona, blush on terang dan rambutnya yang selalu blonde. Tak ayal, make-up Christina terlihat sangat menor.

3. Kesha

Kesha
Kesha

Kesha adalah penyanyi yang pastinya berdandan nyentrik dan telihat belebihan. Lihat saja penampilan Kesha pada sebuah acara, ia kerap mengenakan alis dan aksesoris paku dan bibir silver .

4. Snooki

Snooki
Snooki

Snooki juga selalu tampil dengan smokey eyes dan bulu mata palsunya yang tebal selalu gunakannya . Bintang reality TV â??Jersey Shoresâ?? itu memang selalu memakai make-up super menor kemanapun ia pergi.

5. Taylor Momsen

Taylor Momsen
Taylor Momsen

Selalu terlihat dengan mata panda efek smokey eyes yang berlebihan dan ini sudah menjadi kewajiban Taylor Momsen. Bahkan, ia sering mendandankan riasan mata gotichnya dengan lipstick merah seperti vampir. (nha)