Cara Merawat Jins ala CEO Levis’s


Punya banyak celana jins yang terpajang di lemari? Tahukah Anda bagaimana merawat jins-jins tersebut agar bisa awet dalam jangka waktu yang cukup lama? Ternyata caranya cukup sederhana, Anda tidak perlu rajin-rajin untuk mencucinya. Wow benarkah?

CEO Levi Strauss, Chip Bergh, berbagi tips bagaiaman untuk merawat celana jins adalah untuk tidak selalu mencucinya. Dikutip dari liputan6.com (Rabu, 28/5/2014), Chip Bergh disela-sela wawancaranya dengan Fortune mengaku celana jeans favoritnya tidak pernah dicuci selama satu tahun. Bergh menyarankan hal yang sama kepada semua orang untuk melakukan hal yang harus dilakukan pada celana jins, jika ingin mencucinya gunakan saja air dingin.

Desainer kenamaan asal AS, Tommy Hilfiger, pun ternayat melakukan hal serpa. Bahkan lebih parah, jins miliknya tidak pernah Ia cuci dan dibiarkan hingga kondisi robek. Anderson Cooper juga mengaku, Ia selalu memakai jins yang sama setiap hari. Jins yang Ia pakai tersebut hanya Ia cuci dua kali dalam enam bulan dan empat kali dalam setahun. (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak