Kabar miring soal perselingkuhan mencuat dari kandasnya jalinan cinta pesebak bola Diego Michiels dengan Nikita Willy. Pasalnya, Nikita digosipkan telah mempunyai kekasih selama menjalani hubungan jarak jauh dengan Diego.

Namun hal itu langsung dibantah kuasa hukum Nikita Willy, Elza Syarief. Menurut Elza, kandasnya hubungan Diego dan Nikita disebabkan karena persoalan cinta yang biasa dialami para remaja dan bukan perselingkuhan.

“Jadi nggak ada itu berita selingkuh dengan pria lain, (Diego dan Nikita) nikah saja nggak kan,” ucap Elza, seperti dilansir Liputan6, Rabu (28/5/2014)

“Jadi saya minta saat ini kita jangan ada lagi berita negatif tentang Nikita, dia juga kan masih kecil baru beranjak dewasa,” lanjut Elza.

Lebih lanjut Elza mengatakan, jika perbedaan jarak yang cukup jauh menjadi penyebab utama putusnya hubungan asmara Diego dengan Nikita. “Di Twitter, Diego juga sudah menjelaskan putusnya pacaran ini karena hubungan jarak jauh. Mereka fokus dengan profesi masing-masing. Nikita sibuk dengan syuting stripping dan kuliahnya, Diego juga dengan sepakbolanya,” tutupnya. (nha)