Hershey Park adalah sebuah taman bermain dan pusat rekreasi yang akan menawarkan kepada para pengunjungnya sensasi berwisata ke tempat serba cokelat.

Dikutip laman resmi Hersheys.com, Rabu (28/5/2014), pengunjung taman ini tidak hanya didominasi oleh anak-anak saja, namun orang dewasa turut bermain di Hershey Park.

Mulanya, Hershey Park dibangun pada tahun 1907 oleh Milton Hershey sebagai tempat rekreasi untuk para pegawainya. Saat ini, taman bermain ini telah memiliki lebih dari 70 atraksi dan berbagai macam karakter permen Hersheyâ??s seperti Reeseâ??s atau Kiss berjalan-jalan di jalanan.

Kesempatan untuk mengintip pabrik coklat Hershey dan juga taman air dapat ditemukan di sini. Kepopularitasan produk Hersheyâ??s diseluruh dunia membuat berjuta-juta orang mengunjungi taman bermain ini setiap tahunnya.

Selain itu, hidangan lezat di Simply Chocolate café dalam Hersheyâ??s Chocolate World ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat orang tak sabar mengunjunginya. Hidangan tersebut antaralain cupcake, cheesecake, pie dan lainnya yang terbuat dari coklat Hersheyâ??s. (nha)