Banyak cara dilakukan selebriti Hollywood untuk menaikkan pamor dan membuat karir mereka awet di jagad hiburan. Beberapa di antaranya memilih untuk selektif dalam mengambil peran untuk film ataupun serial televisi, namun tak sedikit yang bersedia mengambil peran apapun yang diberikan.

Ketika banyak aktris lain yang rela tubuhnya diekspos dalam film yang dibintangi, para wanita cantik ini justru ogah jika harus melakukan adegan telanjang dalam bekerja. Siapa saja mereka? Dikutip The Richest, inilah 5 aktris Hollywood tersebut.

1. Emma Watson

Emma Watson
Emma Watson

Emma Watson memang sengaja tidak menerima tawaran film yang mengharuskan dia mengekspos tubuhnya dalam keadaan telanjang. Alasan terbesarnya adalah karena dia tidak ingin ‘mencederai’ image baik seorang Hermione yang telanjur melekat padanya.

2. Julia Roberts

Julia Roberts
Julia Roberts

Di film Pretty Woman, mungkin Anda mengira Julia Roberts rela melakukan adegan telanjang demi mendukung plot cerita. Namun, Julia memanfaatkan seorang body double untuk melakukan adegan itu untuknya. Julia masih menerima tawaran adegan dengan pakaian dalam atau bikini, namun tidak untuk telanjang.

3. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

Hingga sekatang, Jennifer Lawrence, berhasil menghindari peran-peran yang mengharuskannya untuk beradegan telanjang. Meski dalam American Hustle dia harus banyak memakai kostum syuting yang menunjukkan keindahan lekuk tubuhnya, Jennifer masih merasa itu wajar. Aktris ini merasa tidak penting baginya untuk melakukan adegan telanjang dalam film meski hanya sekali saja.

4. Cameron Diaz

Cameron Diaz
Cameron Diaz

Cameron Diaz juga membatasi penampilan seksinya dalam berbagai film. Kalau untuk pakaian dalam, bikini, ataupun kaos tanpa bra saja, Diaz masih mau berkompromi. Namun untuk adegan telanjang sepenuhnya, Diaz pasti akan meminta sutradara untuk mencarikan body double untuknya. Diaz pun tak ingin menunjukkan kemolekan tubuh tanpa sehelai benang pun, dengan bayaran berapapun.

5. Mila Kunis

Mila Kunis
Mila Kunis

Mila Kunis bermain dalam film Friends with Benefits, yang notabene membicarakan seks secara kasual sepanjang cerita. Namun, Anda salah besar jika mengira Mila benar-benar telanjang di film tersebut. Mila memilih untuk menggunakan jasa body double untuk menuntaskan tugas tersebut. Mila masih merasa nyaman untuk memperlihatkan belahan dada, perut, ataupun paha atasnya dalam balutan hot pants, namun tidak untuk adegan benar-benar telanjang. (nha)