VIDEO: Paus Pembunuh Bermain dengan Anjing

Satwa bernama paus pembunuh (Orcinus orca) atau paus orca sekilas terdengar seram. Namun, video terbaru yang diunggah ke situs YouTube memberi kesan bahwa paus tersebut ternyata bersahabat.

Video yang direkam dan diunggah ke Youtube oleh warga Auckland, Deonette De Jongh, menunjukkan seekor anjing labrador dan paus pembunuh yang bermain. Dalam video tersebut, tampak seorang pemancing melempar batang ke perairan. Sang pemancing, yang dalam komentar di Youtube bernama Tim Arse, mengatakan bahwa ia sengaja melemparkan batang untuk mengetahui reaksi anjing.

Benar saja, anjing labrador merespons lemparan batang. Ia menuju perairan dan tanpa sadar berjumpa dengan paus pembunuh. Saat dua makhluk itu bertemu, yang diduga biasanya adalah anjing akan dimakan paus pembunuh. Namun, yang terjadi ternyata sebaliknya. Paus pembunuh yang ada di video seperti sedang hendak mengajak bermain si anjing. Ia memang terlihat mengejar anjing labrador yang ada di dekatnya, tetapi tak menggigit apalagi memakannya. Video berakhir dengan anjing yang akhirnya menuju ke pantai.

Video ini menunjukkan kalau paus pembunuh tidak memakan manusia atau anjing. Anda bisa langsung lihat videonya di atas. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...