VIDEO: Pamer Lagu Ciptaan Sendiri, Farhat Abbas Diejek Netter


Batal mencalonkan diri jadi presiden Republik Indonesia tak membuat Farhat Abbas berhenti meramaikan pemilu yang akan segera datang. Pengacara kontroversional ini memamerkan lagu ciptaannya sendiri yang bertajuk “Suara Rakyat”. Bahkan Farhat pun menunjukkan lagu tersebut kepada Agnes Monica.

Sebuah lagu karya gue buat bangsa yg lagi mencari Presidennya!” kicau Farhat di akun Twitter miliknya, hari Rabu kemarin, seperti dilansir dari WowKeren, Kamis (29/5/2014). “@agnezmo lagu buat pilpres #akuindonesia ‘suara rakyat’,” tulisnya lagi.

Farhat berharap presiden terpilih bisa mendengarkan suara rakyat dalam menjalankan amanahnya nanti. Sayangnya, maksud baik Farhat ini ternyata mendapat ejekan dari beberapa netter.

“Wahhh gillaa….. Sensasi.baru nihh 😀 k’ren sih… Gua cmn bisa ktawa liatnya hahahha… ,” komentar seorang netter. “Macem bakal di RT sama agnez. FREAK!” tambah netter lain. Meski demikian, ada juga netter yang memuji aksi Farhat. “Memang multitalent om abbas…. vox populi vox dei! liriknya juga keren… kena banget buat apa yang terjadi skrg…,” kicau netter ini.

Penasaran seperti apa lagunya? Anda bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak